Rusminah dan David Waluyo Menikah

by publisherngapak

Rusminah dan David Waluyo Menikah tanggal 27 Juli 2016 kemarin. Saya, istri dan ketiga anak saya kondangan ke banyumas, berangkat jam 6.30 sampai ke sana jam 7.30. Istirahat sejenak di rumah orang tua langsung berangkat kondangan.

Rusminah biasa dipanggil nunu adalah anak dari pasangan Kirtam dan Sarkini, merupakan anak kedua, anak pertama adalah almarhum Rasyid yang sudah meninggal dunia, tahunnya lupa. Dia adalah keponakan saya, karena ibunya Kang Kirtam adalah kakak ibu saya.

David Waluyo adalah anak Saonah, teman saya sekelas sewaktu SD, dan ayahnya adalah lupa saya :D, karena sudah bercerai dengan Saonah.

Mereka menikah di KUA Kalibagor, tanggal 27 Juli 2016, dengan saksi saya dan Sodiran, kakak Saonah. Maskawinnya adalah uang senilai USD $ 27, 7 ringgit malaysia, dan 2016 rupiah.

Jam 3 sore kami pulang, meskipun rencananya mau menginap tetapi tidak jadi, karena banyak kegiatan yang harus dikerjakan. Fathur tertinggal dan ikut neneknya ke Jatilawan dan menginap disana.

